Sunday, December 13, 2015

Belajar Menjadi Pemimpin yang Baik









“Belajar Menjadi Pemimpin yang Baik”.
 
Berbicara menjadi seorang pemimpin yang baik merupakan suatu tantangan bagi hidup Kita sebagai makhluk sosial, karena Kita dituntut untuk bukan hanya menghargai kehidupan manusia yang kita pimpin, namun juga lebih kepada bagaimana kita menghargai besarnya peranan dan tanggungjawab yang Kita terima untuk terus paham dan sadar akan tugas-tugas yang ada.

Namun lebih dari itu semua, sebuah panggilan dari hati merupakan kunci dari kesuksesan seseorang dalam menjadi seorang pemimpin. Rasa memiliki, dan mengayomi tentu menjadi ujung tombak untuk terus menumbuhkan komitmen diri dan berkembang bersama anggota lain.

Manusia merupakan makhluk paling mulia yang secara garis besar mempunyai dua hal penting untuk dilakukan dalam hidupnya guna mendapatkan keseimbangan serta keharmonisan jiwa raga dan batin. Dua hal tersebut adalah bersyukur dan berusaha. Bersyukur merupakan cara Kita untuk menikmati segala sesuatu yang telah Tuhan berikan kepada Kita. Dengan berbekal pengalaman yang telah diberikan kepada Kita. Manusia diharapkan tidak hanya hidup untuk sekedar dijalani saja, namun lebih daripada menata nilai-nilai kehidupan didalamnya, bagi dirinya, lingkungan, maupun kepada sesama.

“Karena Seorang pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mau melayani dengan hati”



















No comments:

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda